Vogue Bohemian Moral

Vogue Bohemian Moral

Bahan buatan tangan, handwoven atau handloom adalah halal untuk Ibu Pertiwi, iklim lokal kita, dan untuk rakyat – Menenun tangan adalah keterampilan veteran yang sudah rusak yang telah diwariskan melalui skema generasi. Memanfaatkan alat tenun kayu dan benang murni untuk menciptakan karya seni yang terkesan oleh budaya dan alam, seni dan keterampilan yang berfokus pada bahan katun handloom sangat fenomenal. Lempar kapas handloom yang dicetak di dalam jenis blok tangan kalamkari menggairahkan hasil karya pengrajin dan patuh pada pengikut alam.

Beberapa juta rakyat menjuntai tinggal dengan menenun tangan di India. Setiap ruang memiliki banyak etnis dan cetakannya terkesan dengan warna dan alam daerah. Handloom ditenagai oleh orang yang mengerjakannya, dan memperoleh tidak menggunakan listrik sehingga 9-14 meter kain lapang yang paling mudah mungkin juga dihasilkan secara objektif dalam sehari. Ketrampilan veteran yang hancur yang menghilang dengan cepat, kami memungkinkan para seniman dan komunitas kesukuan ini ketika membeli produk pakaian dari bahan handloom, membantu keluarga untuk keluar dari kemiskinan, dan memberi anak-anak mereka pelatihan yang sah.

Kapas Handloom Khadi sangat murni dan elegan dalam bahan baku, celana yoga, dan produk tunik dari bahan katun yang bernapas ini mengangkat energi inventif yang menggairahkan dari penenun. Bahan tenunan tangan pribadi variasi warna murni memberikan kekhasan pada bahan tersebut. Kembali ke akar dan kasus kakek nenek kita di mana keseluruhan murni memerintah tertinggi.

Memanfaatkan bahan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan adalah moto saya, rok bungkus sari daur ulang, sari sutra kaftan, pakaian maxi bersulam tangan boho, dan pakaian buatan tukang menggairahkan tentu saja rasa dan halal mereka bagi bumi. Pengaruh yang luar biasa yang dimiliki oleh jenis lickety-split pada lingkungan dan rakyat bukanlah sesuatu yang saya inginkan lagi jadi saya berusaha untuk mengikuti pakaian murni dan buatan tangan.

Semacam moral menciptakan kesan budaya, potongan-potongan pakaian aneh setara dengan tunik chikankari dan kaftan bersulam kashmiri, memberdayakan wanita dan menyediakan lapangan kerja berkelanjutan bagi seniman yang menenun sulap dengan jari mereka. Buatan tangan oleh pengrajin wanita menggunakan metode kain dunia yang rusak menghargai pencetakan blok, pewarna dasi dan bordir kashida kaftan dan lounger kapas kami adalah salah satu dari jenis karya seni yang aneh.

Sulaman Kashmir yang sering dikenal sebagai sulaman Kashida adalah asal seni tertentu, membawa suasana yang tepat dari hal yang mustahil dalam hal pengungkapan surga Kashmir. Menjahit dengan rinci dan elegan dan melibatkan satu tusukan berkepanjangan untuk menghasilkan kerusakan rumit yang dulu pernah punah oleh para bangsawan di atas kain muslin dan jubah sutra pilihan, membuat bordir Kashmir menjadi semacam aristokrat. Palet warna pastel atau nada permata yang jelas para pengrajin diarahkan untuk menggabungkan atau membedakan benang dengan warna berbahaya untuk mendapatkan hasil yang menakjubkan. Motif-motif sulaman Kashida memilih inspirasi dari lembah-lembah Kashmir yang indah dan dedaunan maple yang khas, mekar teratai, burung, dan tanaman merambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.