Designer Sunglasses – Why They Are Higher Quality

Kacamata hitam merek baru adalah cara yang bagus untuk menyambut setiap musim, termasuk musim gugur dan musim dingin. Dengan berbagai macam kacamata hitam di pasar, banyak orang bertanya-tanya apakah kacamata hitam desainer itu benar-benar jauh lebih baik daripada kacamata hitam sederhana dengan logo Panama Jack dan banderol harga kurang dari $ 15. Kacamata hitam buatan Versace, Dolce and Gabbana, Ray Ban dan perancang top lainnya yang pantas mendapatkan harga selangit yang mereka gunakan?

Baiklah, Virginia, benar-benar ada Santa Claus; dan kacamata desainer perancang itu mendapatkan skor yang jauh lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka yang lebih murah dalam sejumlah penilaian kategori yang berbeda.

Garis kacamata hitam Gucci telah diperluas dan sekarang GG 3035 / S dan GG 2827 / S adalah model terbaru untuk memikat konsumen. Gucci membanggakan reputasi mereka untuk kualitas yang sangat baik dan gaya modis dan mereka berkomitmen untuk menciptakan kacamata hitam yang chic, tahan lama dan dibangun dengan baik.

Christian Dior adalah kekuatan mode lain yang juga memproduksi berbagai macam aksesori, termasuk beberapa kacamata hitam desainer yang hebat. Jika Anda mencari kombinasi gaya dan glamor, Anda mungkin ingin memeriksa beberapa kacamata baru mereka, seperti Dior Acapulco / S atau Dior 0126 / S.

Apakah semua kacamata hitam dibuat dengan cara yang sama? Tidak, mereka tidak. Bahkan ada sejumlah perbedaan dalam kacamata hitam yang terinspirasi desainer yang tersedia. Ketika datang untuk membandingkan kacamata hitam desainer dan diproduksi massal, gaya kacamata murah, perbedaan bahkan lebih jelas. Bingkai kacamata hitam desainer terbuat dari berbagai bahan, mulai dari komposit plastik hingga bahan yang lebih mahal seperti titanium, platinum dan emas. Bahkan bentuknya sudah dipikirkan dengan hati-hati, sehingga kacamata itu menyanjung saat dipakai, dan kacamata nyaman di wajah Anda. Anda dapat mengandalkan daftar elegan ini untuk memiliki perasaan dan tampilan visual yang berbisik "Mewah". Bingkai kacamata desainer dibuat untuk dimensi yang tepat dan Anda tidak akan menemukan chip, burrs atau kesalahan di dalamnya. Engsel sudut kokoh dan berfungsi dengan lancar saat Anda membuka atau menutup lengan. Jenis cacat frame sering hadir dalam kacamata hitam yang lebih murah.

Perlindungan UV yang ditawarkan oleh kacamata hitam desainer juga sangat baik. Dan fitur ini adalah pertimbangan paling penting saat membeli kacamata hitam, terlepas dari biayanya. Sinar UV dapat membakar kornea dan konjungtiva semudah mereka membakar kulit Anda. Mengekspos mata Anda terhadap sinar UV yang berkepanjangan dapat menyebabkan katarak atau degenerasi makula. Kebanyakan kacamata desainer akan menawarkan perlindungan mata yang sangat baik.

Cari kacamata hitam desainer yang diberi label yang jelas berkenaan dengan perlindungan UV yang dapat mereka tawarkan. Berikut ini panduan penggunaan yang menjelaskan jenis kacamata hitam yang bisa Anda lihat.

    Kacamata berlabel dengan "Kosmetika" mengurangi sinar UV hanya 70%
  • "Kacamata tujuan umum" dapat memblokir 95% dari cahaya UV
  • "Khusus" label berarti bahwa kacamata hitam 99% dari sinar UV light blocks
  • "UV 400" adalah label yang digunakan pada kacamata hitam yang dapat menyerap dan memblokir 99% hingga 100% dari semua sinar UV.

Tidak ada warna khusus untuk lapisan UV yang diterapkan pada lensa kacamata hitam. Ini berarti lensa gelap tidak selalu berarti perlindungan UV yang lebih baik. Anda harus membaca label yang disediakan untuk menentukan berapa banyak pelindung mata yang akan Anda terima. Namun, kacamata hitam perancang memiliki reputasi yang sangat baik untuk kualitas, fitur, gaya, dan tingkat perlindungan yang mampu mereka berikan kepada mata pemakainya.

Ketika Anda mempertimbangkan konstruksi kualitas, penyetelan yang pas, kenyamanan dan perlindungan UV yang ditawarkan kacamata jelas bahwa gaya ini bernilai sedikit lebih mahal.



Source by Jason J Thompson